WISATA TEBING KOJA KONON BEKAS PERTAMBANGAN

by - September 06, 2019


Assalamualaikum sobat Traveller,

TEBING KOJA, BANTEN. 
Ini tulisan pertama gue tapi ini bukan perjalanan wisata pertama gue (Shombhong Amadd wkwk)
kali ini gue bakal bahas tempat wisata Tebing Koja untuk kalian pecinta Alam dan suka tempat wisata  yang tidak ramai (kaya gue wkwk)  tentu tau tempat ini. Tebing Koja dulu nya adalah penambangan pasir oleh warga sekitar yang sudah tidak aktif lagi dan Kini lahan tersebut menyisakan tebing-tebing kapur yang menjulang begitu saja dan terlihat menawan dan artistik keren kan?


Untuk perjalanan dari Petukangan ke Tebing Koja naik motor kisaran 2 jam gue jalan jam 12.00 dan sampai lokasi jam 14.00 kebetulan cuaca mendung jadi gak terlalu panas dan buat kalian yang pengen kesini gua saranin si kisaran jam 15.00 supaya ga terlalu panas dan buat photo juga cahaya yang masuk ga terlalu over dannnn disini juga ada abang-abangnya yang photoin dan ngarahin gayanya jadi gaperlu kerepotan. Disini juga ada bisa penyewaan tempat prewedding kisaran harga jutaan sii, jadi kalian kalo mau kesini dengan niat photo prewedding siap-siap bakalan dikenain charge walaupun kalian bawa kamera sendiri yaa..

Dan untuk harga tiket masuk sendiri cukup murah hanya Rp. 5.000 dan Rp. 3.000 untuk parkir, tapi didepan sebelum sampai lokasi wisata kita dikenain biaya lagi Rp. 5.000 ntah emang kaya gitu atau pungli.

Untuk tempat makan disini hanya ada warung indomie, kopi dkk lumayan untuk tempat istirahat.

Dan karna tempat tersebut menjulang tinggi jadiiii kalian tidak hanya kelihatan tebing-tebing saja tapi akan melihat semuanya mulai dari danau, sampe spot-spot terbaik untuk photo mulai dari photo keluarga atau photo romantis sama pacar juga oke yang terpenting instagramable banget untuk para pencari konten kaya gue hehehe. keren parah sii pantes aja dijulukin Kandang Godzila.


Saran gue si kalo kesana jangan pakai baju atau celana putih karna cahaya outdoor yang over bikin photo kalian kurang ciamik di jepretnya hehehe

Masih Ragu ke Tebing Koja?

Langsung aja jangan sia-siain waktu libur kalian untuk (f5) otak.

Sampai Jumpa di tulisan selanjutnya

You May Also Like

0 komentar