SITUS GUNUNG PADANG MEGALITIKUM CIANJUR YANG LEBIH TUA DARI PIRAMIDA DI MESIR

by - Oktober 27, 2019


Situs Gunung Padang Megalitikum, Cianjur.
Nay Trip Review kali ini pergi ke Gunung Padang Cianjur, perjalanan yang cukup melahkan dan menguras energi. Jalanan menuju sini bisa di bilang rusak parah si lumayan bisa bikin ban motor bocor, jadi siap-siap ya apalagi jika motor kalian matic dan kurang perawatan siap-siap di dorong karna susah juga cari bengkel di perjalanan menuju wisata ini.


Untuk sampai ke tempat ini dengan menaiki motor kira-kira kalo dari ciledug yaa 5 jam deh wkwk. Bela-belain ketempat ini karna situs sejarah yang katanya lebih tua dari Piramida di Mesir, Wowwww Indonesia patut bangga memiliki Gunung Padang Cianjur, Tempat ini sekarang sudah di jadikan tempat wisata dan di jaga setara dengan Candi Borobudur yang ada di Jogja lohhh…

Di sini ada sebuah batu yang bisa berbunyi seperti gendang loh, tapi di larang untuk di ketuk ya guys. Kemana pun jika ada larangan patut dipatuhi ya karna sebagai pengunjung juga selain harus menjaga kebersihan juga harus menjaga dan menghormati peraturan yang ada.


Di sini juga ada tempat yang dulunya katanya tempat duduk para raja juga loh.


dan ada teras-teras yang menceritakan sejarah-sejarah didalamnya.
Tunggu apalagi guys !!!

Harga masuk tempat ini murah banget untuk tempat wisata sekelas ini hanya Rp. 5.000 dan parkir Rp. 5.000/ motor. Di sini juga ada guide yang akan menjelaskan sejarah terbentuknya tempat ini dan hanya bayar seikhlasnya saja.
Tips:
Di sini ada penjual makanan jadi tidak perlu khawatir kelaparan ya guys
Di sini juga da fasilitas mushola dan kamar kecil
Dan di larang makan di area wisata ya jadi kalian kaluar harus menepi dulu kewarung
Penting banget nih bawa bantal kalo jalan-jalan jauh naik motor bukan untuk tidur ya guys tapi untuk di dudukin hehe

You May Also Like

0 komentar