ARCA DOMAS PAMIJAHAN BOGOR DAN TEMPAT BERSEJARAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

by - Juni 09, 2021

Arca Domas


Tempat prasejarah ini menurut gue cukup unik, bisa dibilang ditempat terpencil ini memiliki sejarah yang luar biasa dimana terdapat makam Tentara Jerman yang terbaring. Dan disini juga masih sangat alami hutannya dan masih banyak monyet yang suka turun bergerombolan kalo menjelang siang.







Parkir
Untuk biaya parkir sekitar Rp. 5.000 ya untuk 1 motor dan dari tempat parkir kalian harus berjalan dulu sekitar 20 menit untuk sampai di Arca ini.


HTM Arca Domas
Biaya masuknya cukup mahal ya sekitar Rp. 20.000/orang
Dan disekitaran Arca juga terdapat curug (bisa disearch)


Fasilitas
Disini banyak saung jadi bisa bersantai sejenak melihat kera turun dari pohon, ada juga toilet dan musholla Untuk fasilitas cukup lengkap ya menurut gue.


Tips:
Untuk kalian kalau pergi kemanapun terutama ketempat seperti ini jangan lupa untuk selalu berdoa ya
Dan pakai pakaian nya yang terang ya biar ngga menyatu sama alam kaya gue gini mau photo juga bingung hehehe
Kalo gue kemana-mana selalu bawa bekal dari rumah dan itu berguna banget menurut gue. Tapi bekal yang gue bawa dimakan sama monyet dkk kurang asem emang wkwkwk


Jangan lupa follow ig gue @yunihasbih

dan youtube channel gue Yuningsih Hasbih

You May Also Like

0 komentar