CURUG PANJANG MEGA MENDUNG BOGOR RAMAI PENGUNJUNG

by - Juni 09, 2021

Curug Panjang

Kali ini gue ke curug Panjang, curug ini cukup berkesan buat gue pribadi karna ini curug pertama gue dan pergi sama kekasih setelah komitmen 5 tahun untuk ngga ketemu hehe duh jadi curhat.

 



Curug ini ramai pengunjug dan akses dari parkiran lumayan dekat, biaya parkir Rp. 5.000 dan biaya masuk sekitar Rp. 10.000.










Fasilitas
Fasilitas disini sudah lengkap menurut gue ada mushola, toilet
dan warung yang lumayan banyak dan banyak tukang orang jualan.


Tips
Jangan terlalu dekat dengan air terjun nya karna dalamnya
pake banget dan disitu konon katanya pernah ada yang
tenggelam kara tekstur bawahnya yang ngga rata seperti ada bolongan gitu, hati hati ya guys.


Jangan lupa follow ig gue yunihasbih

dan youtube channel di Yuningsih Hasbih

 

You May Also Like

0 komentar