CURUG KIARA SURGA TERSEMBUNYI DI BOGOR PAMIJAHAN BOGOR

by - Juni 27, 2021

Curug ini masih daerah pamijahan, by the way rata-rata curug pamijahan tuh bagus-bagus sih jujur. Kaya curug Kiara ini curug ini tuh bener-bener masih asri banget alamnya. Gue tuh paling suka kalau ke curug sepi nyaman karna kita liburan kan untuk menenangkan pikiran bukan untuk badmood karna ramainya pengunjung hehehe.


Sepanjang perjalanan gue yakin kalian ngga akan jenuh sih kenapa? ya karna pemandangan yang gila bagus banget sih parah.







Spot ini disini juga bagus walaupun cuma tangga aja, tapi tangga nya tuh bener-benar hampir lurus miringnya, gue ampe ragu mau turun kebawah jujur. Karna curugnya ada dibawah jadi mau tidak mau kita mesti kebawah. Seperti biasa ya namanya curug pasti dekat dengan curug-curug yang lain, tapi harga beda ya say.

perjalanan ke curug nya kira-kira 30 menit dan banyak jalan setapak gini, perhatikan langkah ya salah-salah langkah bisa beda alam alias jatuh ke jurang say.





Curug kiara airnya benar-benar masih jernih belum di rusak tangan-tangan usil manusa. Seperti di gambar ini.






Cukup sekian tulisan ini terimakasih telah membaca tulisan ini, 
Jangan lupa follow ig gue @yunihasbih
dan chanel youtube gue Yuningsih Hasbih

You May Also Like

0 komentar