LAMPU AEON MALL TANGERANG

by - Juni 27, 2021


Hallooooo gue mau cerita pengalaman cukup memalukan dan kurang beruntung wkwkwk

Jujur gue tuh anaknya lampu banget dan norak kalo liat lampu warna-warni jadi dateng kesini tuh seneng banget bisa liat lampu-lampu kelap-kelip begitu. Ini kali ke-2 gue kesini sebelumnya gue kesini dan pas banget 1 menit tuh lampu mati dan gue gabisa photo sama sekali huhuhu sedih banget mana perjalanan nya lumayan jauh kan dari Jakarta selatan ke BSD.











Ternyata lampunya itu nyala dari jam 19.00-22.00 saja dan masuknya free ya, jadi kalian hanya cukup bayar parkir aja.




Dari parkiran ya kira-kira sekitar 10 menitan deh jalan kaki ke lampunya. Jujur ya lampu nya tuh bagus banget buat cuci mata lumayan deh, jujur wajib pake banget kalian kesana.

Jangan lupa follow ig gue @yunihasbih
dan channel youtube gue di Yuningsih Hasbih


You May Also Like

0 komentar