CURUG LEUWI HEJO CURUG NYA PARA ARTIS

by - Juni 27, 2021

Hallo Guys gabut mau nulis lagi boleh yaaa 

Jujur gue kurang suka curug ini, gue waktu itu masih baru-baru kesini sebelum viral kaya sekarang. Dulu curug ini ramai dan jujur gue susah buat konten jadi gabisa photo-photo karna ramai sekali dan gue ga berhasil dapetin tempat bagus-bagus kaya di Instagram, udah gitu nanjak mulu ke curug nya ga kuat say lelah wkwkwk.
Jadi cuma dapet beberapa photo aja nih








Masuknya perorang 20.000/25.000 gitu gue kurang inget yang pasti daerah pamijahan udah pasti diatas 20.000 yaa belum lagi parkir dan pungli, jadi setiap kalian jalan saran gue selalu siapin recehan untuk pungli dijalan biar aman perjalanan kalian.



Dan untuk fasilitas di curug ini sudah cukup memadai untuk para pelancong yang ingin main kecurug ini.


Cukup sekian blog gue yaa thanks udah sempetin baca tulisan ini



Jangan lupa follow ig gue @yunihasbih

Dan youtube channel gue Yuningsih Hasbih

You May Also Like

0 komentar